Kamis, 30 September 2010

PUISI

KAU DUAKAN CINTAKU
apa yg kau banggakan dari dia,
kau belum tau semuanya.....
sedangkan padaku,
kau tau apa saja, semuanya.....
Saayang, kesalahanmu saat ini tak bisa ku bendung lagi......

CINTA YANG TAK PASTI
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti,
mungkin aku tak sengaja jg mnykiti,
andai aku tau isi hatimu.....
andai kesempatan itu datang lagi padaku,
sekarang mustahil bagiku bahkan...

FAJAR UNTUKMU
Mendung hari ini begitu terasa genting,
Aku menatap waktu yang terus berputar…
Tapi aku di butakan oleh sinar fajar,
mentari yang twerus kau pancarkan buatku… Fajar…...
datang.., selalu….
semilir angin getar,
amarah gelora renjana teramat sangat
inilah rasa…,
dalam pacu-pacu waktu yang tak tertahankan kekasih…..,
aku rindu padamu Technorati...

KEGAGALAN BUKAN AKHIR DARI PERJAlanan
Perjalanan manusia penuh dengan lika-liku,
Selalu berbeda tanpa batas ruang dan waktu,
Kegagalan kadang kala menyakitkan kalbu,
Jika tiada pembimbing bagi hati yang...

RATAPAN DALAM DUKA
Tak akan lagi aku sanggup,
Mengepak saya mengitari bumi,
Menyibak kabut di pagi,
Sungguh aku tak akan sanggup,
Walau hanya memandang dunia,
Sebab badan ini Menanggung...

IBU…
Ibu …….
Kau begitu cantik, pesona mu anggun,
Setia mu tiada tara,
Nafas mu ada dalam diri ku, Detak jantung mu menyatu dalam sanubariku Belaian mu lembut bagaikan...

TENTANG MASA LALU
Q masih ingat saat pagi itu…
Jam masih menunjukkan pukul 6 kurang..
Sekolah masih sepi,,
Q hanya terdiam di depan kelasmu..
Berharap kau tiba2 datang, menyimpan...

BERANJAK MELUPAKANMU
Kemana kita harus pergi,
kepedihan perpisahan akan membuatku perlahan melupakanmu,
Luka dari cinta perlahan akan pulih,
Bahwa semua mimpi palsu akan runtuh perlahan...

KENANGAN YANG TELAH USANG
semuanya telah hilang,
semuanya telah berlalu,
namun bayangmu masih tetap membekas dihati
senyumu takkan pernah terganti bagi awan yang merindukan langit serta hujan...

CAHAYA KASIHMU
sebuah cinta dari hati tak pernah kurasakan,
sebuah hati yang tersakiti tak pernah kau perdulikan,
ku hanya menunggu cahaya kasih yang entah kapan ku dapatkan Technorati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar